Mengapa Syiah Bukan Islam?

Posted by Dastan on 0

Banyak orang memahami bahwa Syi’ah layaknya Muhammadiyah dan NU di dalam Islam. mereka mengucapkan Allahu Akbar, sholat, dll. Namun demikian pada hakikatnya Syi’ah bukanlah Islam.

Hal yang paling mendasar adalah Qur’an dan hadist mereka sangatlah berbeda dengan Qur’an dan Hadist yang dimiliki oleh umat Islam. Alasannya adalah keberadaan rukun iman mereka yang meyakini adanya Imam yang berhak menentukan ajaran dalam agama mereka. Mereka menafsirkan bahwa Imam adalah wakil Allah di dunia sehingga bisa menentukan ajarannya.

Contoh kecil dalam hal pernikahan. Syi’ah membolehkan nikah mut’ah yang sebenarnya seperti layaknya pelacuran, karena hanya terikat dalam waktu tertentu, nikah tiga bulan, satu tahun. Yang teraniaya pastinya kaum perempuan, padahal Islam tidak merendahkan kaum perempuan, justru melindungi perempuan, nikah poligamipun dalam Islam ibarat pintu darurat saat kecelakaan, ini justru memperdagangkan perempuan dalam jangka waktu tertentu.

Contoh lain mereka menyatakan bahwa sahabat terdekat nabi, semacam Abu Bakar, Umar, Utsman, Aisyah, Muawiyah, Hafshah, Hindun adalah musuh-musuh Allah. Orang syi’ah wajib memusuhi mereka sebagai salah satu dasar ketentuan kayakinan terhadap Syi’ah itu sendiri.

Bahkan di tanggal 10 muharram yang disebut dengan hari Asyura, mereka akan melakukan sebuah ritual yang mengerikan, yaitu melukai tubuhnya sendiri hingga berdarah bahkan mati demi meratapi kesedihan kematian Husain di tanggal itu. Mereka akan memukul bahu, mengiris kepala dengan pedang, bahkan sampai anak kecil pun melakukan hal demikian. Padahal tidak ada ajaran satupun dalam Islam yang menganjurkan untuk melukai diri sendiri. Oleh sebab itu jika Syi’ah masuk Indonesia, itu artinya darah akan terlihat di mana-mana.

About the Author

Ma'mun Affany WA di 085747777728

pin: 56C7E212

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

back to top